Jenis Tanaman Hias Bunga untuk Menghiasi Taman Minimalis

Jenis Tanaman Hias Bunga untuk Menghiasi Taman Minimalis - Lahan taman yang terbatas bukanlah sebuah hambatan untuk membuat taman indah dan asri. Pemilihan bunga yang akan ditanam di taman minimalis harus diperhatikan dalam membuat taman menjadi asri dan indah diihat mata. Memilih bunga untuk ditanam di taman minimalis sebenarnya dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Namun beberapa tanaman pilihan ini cocok untuk dijadikan referensi dalam memilih tanaman. Nah, sekarang kita cari tahu apa saja macam tanaman-tanaman tersebut ?

Tanaman Hias Bunga untuk Menghiasi Taman

Aglonema
Tanaman Hias Aglonema untuk taman Minimalis
Tanaman Hias Aglonema untuk taman Minimalis

Jenis tanaman hias yang satu ini merupakan salah satu yang paling disukai para pecinta tanaman hias saat ini. Beberapa jenis aglaonema berikut yang dapat anda pilih seperti brevispathum, commutatum, dan costatum. Aglaonema dapat menjadi pilihan anda bila anda mempunyai taman minimalis yang mendapatkan sedikit sinar matahari saja.

Adenium
Tanaman Hias Adenium untuk Taman Minimalis

Tanaman Hias Adenium untuk Taman Minimalis
Adenium (kamboja Jepang) adalah salah satu tanaman hias bunga yang sedang naik daun saat ini biasanya ditanam pada pot bunga sehingga penempatannya bisa di sesuaikan pada taman minimalis anda. Bentuk fisiknya yang unik dengan akar atau bonggol yang khas belum lagi dengan motif bunga yang menarik untuk diihat merupakan daya tarik utama dari tanaman ini.

Anggrek
Tanaman Hias Anggrek untuk Taman Minimalis

Tanaman Hias Anggrek untuk Taman Minimalis
Tanaman hias jenis anggrek juga sangat cocok ditempatkan di taman minimalis dengan cara digantung. Tanaman ini memiliki sifat menginang, artinya tanaman hias ini membutuhkan media sebagai tempat hidupnya.

Selain dari ketiga tanaman hias bunga yang telah dijelaskan diatas, sebenarnya masih banyak lagi macam-macam bunga yang cocok ditanam di taman minimalis. Tidak terbatas bunga saja untuk menghias taman minimalis, selama anda mempunyai dana untuk membeli tanaman yang sesuai dengan selera anda. Anda dapat membuat sentuhan variasi dengan menanam jenis rumput hijau. Atau anda dapat juga memberi sentuhan khas tanaman bonsai. Sekali lagi ingat anda tidak memiliki batasan dalam berkreasi.

Semoga artikel Jenis Tanaman Hias Bunga untuk Menghiasi Taman Minimalis ini bermanfaat untuk yang belum tahu Tanaman Hias Bunga untuk Menghiasi Taman. Saya harap artikel ini bisa diterapkan dengan baik dan benar.
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jenis Tanaman Hias Bunga untuk Menghiasi Taman Minimalis"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top